Review Film Romeo + Rinjani

romeo_rinjani_indonesia

Perfilman Indonesia sedang mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Terbukti dengan banyaknya produksi film yang cukup berkualitas, yang mampu menyedot ribuan penonton setiap kali lauching sebuah film di mulai. 
Kali ini film terbaru yang cukup membuat kita para remaja khususnya, sangat penasaran dengan judul film bergenre remaja dan sepertinya cukup romantis yaitu " ROMEO + RINJANI " tengah ramai di perbincangkan di masyarakat. 

Film ini berkisah tentang seorang fotografer playboy bernama Romeo yang diperankan oleh Deva Mahenra, mempunyai seorang kekasih bernama Raline yang diperankan oleh Kimberly Ryder tengah hamil dan meminta untuk segera di nikahinya.

Namun sebelum menikahi sang kekasih, Romeo akan melakukan pemotretan di gunung Rinjani, dan ia berjanji setelah selesai acara pemotretan akan segera melangsungkan pernikahan. Tapi suatu hal terjadi di Gunung Rinjani, Romeo dasarnya seorang Playboy bertemu gadis cantik Sharon yang diperankan oleh Alexa Key yang membuat hatinya goyah.

Sepertinya cukup menarik bukan, jadi bagi para pencinta film indonesia, jangan lupa saksikan petualangan Romeo di gunung Rinjani. Check it Out... !!
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment