Heboh...Deudeuh Korban Pembunuhan di Kamar Kos

deudeuh-tata-chuby


Heboh...sekali lagi ditemukan seorang wanita muda nan cantik yang meninggal di kamar kosnya dengan cara yang mengenaskan. Dari beberapa berita yang mengabarkan, wanita ini bernama Deudeuh atau Tata_Chubby. Wanita yang beberapa saat lalu ditemukan telah meninggal dengan cara yang cukup tragis yaitu mulut terbungkam dengan kaos kaki, serta leher yang terjerat tali.

Berita ini cukup menghebohkan karena, selain meninggal dengan cara yang tragis, ada dugaan juga karena perampokan, pasalnya semua barang-barang milikny raib. Namun setelah pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, ternyata ditemukan beberapa fakta, yaitu "PEMBUNUHAN".

Deudeuh ternyata dikenal sebagai Tata_Chubby yaitu seorang penjajah cinta di media sosial. Ia menawarkan kencan dengan bayaran tertentu. Dan hasil olah TKP membuktikan bahwa pelaku pembunuhan adalah salah satu client dari Deudeuh tersebut.

Setelah beberapa saat melakukan pencarian tersangka ditemukan di rumah istrinya ketika sedang tertidur, dan yang cukup mencengankan ketika tersangka memberikan pengakuan perihal pembunuhan tersebut yaitu hanya karna dimaki oleh korban alias Deudueh.

Tersangka merasa tersinggung ketika di katakan "Bau badan" oleh korban, dan hal tersebut memicu emosi pelaku sehingga tega menghabisi nyawa wanita teman kencanya tersebut. Semoga dengan kejadian tersebut dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak melakukan hal yang tidak terpuji, sehingga tidak memicu kejadian yang tidak di inginkan pula. :)
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment