Harris J, Penyanyi Muslim Asal Inggris yang Hafal Al Qur'an


Harris J, penyanyi cilik asal Inggris yang merupakan seorang Muslim tengah naik daun di dunia musik. Beberapa hari lalu, Harris J telah datang ke Indonesia dalam rangka promosi lagunya yang sudah cukup terkenal yaitu "Salam Alaikum". 

Karena merupakan penyanyi yang terbilang masih muda dan mempunyai paras yang tampan, tidak sering orang mengatakan bahwa Harris J adalah kembaran Justin Bieber namun menyanyikan lagu islami seperti pendahulunya yang sudah mendunia yaitu Maher Zain.
informertop-harris-j-justin-bieber

Harris J merupakan orang Inggris namun masih mempunyai keturunan darah India dan Irlandia. Pemuda yang lahir pada 3 Maret 1997 ini merupakan anak dari Rahim Jung. Bakat menyanyinya memang sudah terlihat sejak kecil, karena sejak berumur 5 tahun ia sering bernyanyi disekolah dalam berbagai acara. Namun karirnya mulai terlihat sejak ia menjadi juara salah satu kontes yang diselenggarakan oleh perusahaan rekaman musik islam.

Sejak itu single pertamnya " Salam Alaikum " release pada bulan september dan langsung mendapat respon yang sangat bagus dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain sebagai seorang penyanyi, Harris J juga merupakan seorang hafiz qur'an, dan itu merupakan salah satu kelebihan yang luar biasa bagi seorang Harris J.

Semoga bakat yang luar biasa tersebut dapat terjaga dan semakin berkembang untuk kedepannya :) Gool Luck Harris J.
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment