Desahan di Kokpit Lion Air : Coreng Penerbangan di Indonesia

informertop-desahan-dikokpit-lion-air

Beberapa hari yang lalu, seakan Penerbangan Indonesia tercoreng karena adanya sebuah laporan dari salah satu penumpang LION AIR tentang hal-hal yang tidak semestinya mereka dengan di dalam pesawat.

Penumpang tersebut menyampaikan keluhan melalu website Lion Air, mereka meminta penjelasan mengenai suara " DESAHAN " yang terdengar dari kokpit selama penerbangan mereka berlangsung. Menurut penumpang tersebut, hal semacam itu sangat mengganggu penumpang, karena menimbulkan berbagai macam reaksi, seperti banyak penumpang yang ketakutan karena merasa ada yang tidak beres dengan pilot mereka.

Setelah, hal tersebut menyebar di dunia maya, sehingga pihak Lion Air harus benar-benar melakukan investigasi untuk meluruskan apa sebenarnya hal yang terjadi di kokpit tersebut. Setelah beberapa hari menunggu hasilnya, ternyata pihak Lion Air menjelaskan bahwa "DESAHAN" yang terjadi akibat bibir co-pilot yang terlalu dekat dengan mic.

Namun apapun yang terjadi itu seharusnya menjadi pelajaran untuk semua pihak yang berhubungan dengan penerbangan, karena mereka membawa banyak penumpang yang harus terjamin keamanan dan keselamatan mereka sampai tujuan, semoga hal yang sudah terjadi dapat meningkatkan kualitas penerbangan Indonesia.
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment