Lamborghini Kembali Memakan Korban !

informertop-lamborghini

Beberapa saat lalu, tepatnya Minggu 29 November 2015 sebuah mobil sport Lamborghini menabrak sebuah warung minuman jamu di jalan Manyar, Kertoarjo Surabaya. Dalam tabrakan tersebut diduga mobil sport buatan Italia tersebut tengah balapan liar dengan mobil sport lainnya, namun karena kecepatan yang begitu tinggi hingga sang pengemudi yang di ketahui bernama Wiyan Lautner kehilangan kendali.

Dalam insiden tabrakan tersebut, mobil Lamborghini mengalami kerusakan yang cukup parah, setelah menabrak warung yang akhirnya berhenti karena menabrak sebuah pohon. Satu orang korban meninggal dunia ditempat karena terpental hingga 4 meter, dan korban lainnya juga terluka parah.

Pihak kepolisian segera mengusut kasus tersebut, dan akan melakukan tes urin terhadap pengemudi tersebut, karena tidak mustahil untuk menjadi tersangka dalam kecelakaan maut tersebut.

Sepertinya pemerintah perlu melakukan peraturan mengenai pengendaraan mobil sport dijalan umum, karena dengan kecepatan yang dimiliki oleh mobil sport apabila digunakan sembarangan dijalan umum akan sangat berbahaya, sehingga sering sekali terjadi kecelakaan yang menimpa mobil dengan harga milyaran tersebut.
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment