Heboh, Ice Cream Kuburan Mantan

Dijaman serba modern saat ini, begitu banyak terjadi kehebohan suatu hal yang berkembang sangat cepat melalui media sosial. Yah tidak dipungkiri lagi, media sosial saat ini merupakan salah satu jet tercepat untuk menyebarkan sebuah informasi yang bisa dalam sekejap saja membuat sesuatu menjadi booming seantero jagad.

informertop-ice-cream-kuburan
Seiring hal tersebut, saat ini juga muncul begitu banyak ide-ide briliant yang muncul dari maraknya trend dalam sosial media, seperti bahasa gaul, serta celotehan lainnya yang bisa menjadikannya suatu hal yang mempunyai nilai jual. Contohnya saja, kata-kata “aku mah gitu orangnya” bisa menjadi sebuah lagu yang cukup menarik, tidak kalah juga..saat ini banyak sekali bermunculan makanan atau minuman yang mempunyai nama yang unik juga.

Beberapa saat lalu, booming sebuah ice cream yang bernama “ice cream pot”. Begitu pula saat ini, baru-baru ini muncul trend baru ice cream yang berjudul “ice cream kuburan mantan”. Wah di dengar dari bahasanya saja sudah sedikit menggelitik telinga bukan..??

Sepertinya ice cream tersebut tercipta dari orang-orang yang merasa sakit hati dengan mantannya sehingga menciptakan sebuah kreasi ice cream yang cukup menarik. Karena saat ini orang sangat mudah terpengaruh dengan makanan atau sesuatu yang cukup “nyeleneh” J

Bagi orang-orang yang mampu membaca peluang bisnis, sepertinya ice cream yang satu ini cukup menjanjikan, karena sasaran utama adalah anak muda, yang saat ini memang sangat mudah mengikuti perkembangan jaman, karena mereka tidak mau dikatain “kagak gaul”, kalau belum mengikuti atau belum memposting sesuatu yang sedang trend. J


Ice cream mantan sudah cukup banyak variannya, terbukti dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, seperti pada gambar-gambar dibawah ini.

informertop-ice-kream-kuburan-mantan
informertop-kuburan-mantan
informertop-es-krim-kuburan

Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment