Insiden Valentino Rossi Vs Marc Marquez MotoGP Sepang Malaysia

MotoGP Sepang Malaysia baru saja berlangsung dengan begitu sengit. Dalam balapan seri kali ini terjadi faith antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez yang berujung sebuah insiden jatuhnya Marc Marquez.

Sejak awal balapan dimulai, sudah terjadi beberapa persaingan antara pembalap kelas atas yaitu Dani Pedrosa dengan Marc Marquez, Lalu Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo, namun ditengan lap berubah menjadi salah satu persaingan sengit antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi. 

Selain itu, pembalap yang biasanya ikut dalam deretan terdepan, yaitu Andrea Iannone mengalami kerusakan mesin, sehingga harus mengakhiri balapan seri kali ini. Selang beberapa lap, teman se team ducati yaitu Dovisizo mengalami insiden dengan Crutchlow sehingga terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

informertop.blogspot.com.valentino.vs.marquez

Namun, dari semua insiden yang terjadi di balapan kali ini, yang paling menjadi perhatian semua penonton, yaitu duel Valentino Rossi dengan Marc Marquez yang berujung dengan jatuhnya Marquez. Sepertinya akan terjadi investigasi antara kedua Team dari Yamaha dan Honda.

Sampai balapan selesai, belum mendapatkan kejelasan mengenai investegasi dari insiden tersebut, apakan Valentino Rossi akan mendapatkan penalti atau tidak karena melihat dari kejadian bisa jadi Valentiono Rossi dianggap menyalahi aturan balapan MotoGP.

Namun semua itu belum jelas, sampai menunggu Race Official MotoGP selesai. Semoga semua insiden yang terjadi di balapan kali ini, tidak akan merugikan Team manapun, baik dari Team Valentino Rossi maupun Team Marc Marquez.
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment