Tips Belanja di Harbolnas 2015

informertop-tips-belanja-harbolnas

Hari Belanja Online Nasional atau biasa disebut Harbolnas merupakan salah satu hari dimana hampir semua toko online menyediakan diskon yang cukup menggila. Harbolnas 2015 kali ini diperingati pada tanggal 12.12.2015. Bagi para penggila belanja online, harbolnas adalah hari yang sangat di tunggu-tunggu.

Di Indonesia harbolnas memang belum terdengar familiar, karena baru tahun ini saja harbolnas digembor-gemborkan melalui media masa sehingga bagi orang yang belum begitu mengenal dunia belanja online masih merasa tidak tertarik, namun bagi para wanita ataupun pria yang suka sekali shopping lewat online ini merupakan waktu untuk menggila.

Banyak sekali toko-toko online yang memberikan diskon gila-gilaan untuk menarik semua pembeli di harbolnas ini. Namun, bagi anda yang akan memutuskan untuk membeli atau shopping di harbolnas ini harus berhati-hati pula, karena banyak toko online yang tidak bertanggung jawab memberikan iming-iming diskon menggila namun semua itu hanya fiktif belaka.

So, sebelum belanja online, yukk mari kita periksa dan jadilah pembeli yang cerdas dengan memperhatikan banyak hal, seperti toko atau website yang memang sudah terpercaya dan benar-benar terbukti mengirimkan barang sesuai pesanan. Jangan hanya tergiur diskon yang menggila, sehingga kita justru terjebak dalam gelapnya dunia online masa kini. :)
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment