Mobil Audi S6

audi-s6-white

Hello Cars Lover,,, sepertinya tidak hanya dunia teknologi seperti handphone, komputer, atau gadget lainnya, namu dunia otomotif juga terjadi persaingan yang cukup sengit. Kali ini di kancah dunia khususnya Amerika sedang terjadi trending topic soal mobil.

Sudah tahu kah anda bahwa audi telah mengeluarkan produk barunya yaitu sedan audi s6. Salah satu pabrik mobil yang terkenal dari jerman, telah mengeluarkan kembali produk andalan yaitu sedang dengan performa yang cukup tinggi yaitu Audi S6.

Audi S6 memang tidak di jual di semua negera, namun sedan yang satu ini sudah tidak diragukan kembali performa yang tinggi, karena dengan ciri khasnya yaitu mempunyai penggerak untuk 4 rodanya. Sehingga sangat mendukung kecepatannya dalam semua medan.

audiS6-Red

Audi memang mempunyai ciri khas dalam setiap produknya, yaitu hampir disetiap produknya style audi tidak jauh beda. Seperti halnya Audi S6 kali ini tidak begitu jauh dengan sebelumnya. Hanya ada beberapa tambahan desain yang semakin mempercantik tampilan nya yaitu bumper baru yang di lengkapi dengan ventilasi yang lebih agresif, serta lampu LED yang lebih tajam.

Untuk bagian belakang ada lampu yang lebih khas dari Audi S6 ini. Dari sekian banyak perubahan yang ada pada Audi S6 memang cukup di percaya mampu menarik minat di pasaran mobil tahun ini. Bagi anda para pencinta mobil sedan tidak ada salahnya untuk mencoba performa dari Audi S6 ini.

Sekian sedikit ulasan mengenai mobil yang sedang trend di amerika yaitu Audi S6.


Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment