Heboh Pesta Bikini Usai UN di Jakarta

jakarta-pesta-bikini

Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Atas telah usai beberapa saat lalu, meskipun belum adanya pengumuman mengenai kelulusan, namun hampir seluruh pelosok daerah, dari kota sampai ke desa banyak sekali siswa yang merayakannya dengan berbagai macam cara.

Setelah beberapa saat lalu heboh, dengan tertangkapnya beberapa siswa yang tengah memadu kasih dengan pasangannya di suatu hotel di jawa tengah, kini dunia maya atau masyarakat telah di gemparkan kembali dengan berita mengenai " Pesta Bikini " yang di gelar oleh salah satu EO yang berjudul " Goodbye UN Pool Party Divine Production Splash After Class ".

Undangan yang menyebar ke khalayak ramai menjadi trending topic, pasalnya dalam undangan tersebut menyantumkan beberapa sekolah besar di Jakarta sebagai pendukung acara tersebut. Namun setelah berita merebak dan membuat masyarakat geram, akhirnya pihak terkait yaitu Divine Production memberikan penjelasan bahwasanya mereka belum mengantongi ijin dari sekolah-sekolah yang disebutkan sebagai pendukung acara tersebut, sehingga pihaknya akan meminta maaf secara resmi.

Dengan adanya kejadian-kejadian yang cukup menghebohkan seusi UN digelar, sepertinya dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua, agar dapat mengawasi anak-anak pada usia yang sedang mencari jati diri, baik itu dari pergaulan maupun lingkungan kehidupan setiap harinya.

Semoga, penerus bangsa ini tidak akan menjadi generasi yang lebih buruk dari sebelumnya. Salam Semangat untuk masa depan bangsa kita tercinta INDONESIA :)
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment