Jadwal Penting SBMPTN 2015

info-sbmptn-2015


Ujian Nasional ( UN ) telah selesai di gelar oleh sekolah menengah atas beberapa hari lalu. Setelah menempuh selama 3 tahun di bangku sekolah menengah atas, kini para siswa sedang merasa cemas, karena sedang menunggu hasil Ujian Nasional. Namun kecemasan itu tidak hanya dirasakan oleh siswa, tapi oleh para orang tua juga. Pasalnya setelah mereka lulus dari sekolah menengah atas, mereka akan menempuh satu ujian kembali untuk dapat memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pada saat ini,untuk dapat masuk ke Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta, para siswa sangat dituntut dapat menyelesaikan soal-soal ujian agar dapat lolos dari persaingan yang begitu pelik. Saat ini jalur untuk dapat masuk ke Perguruan Tinggi Negeri harus ditempuh dengan Ujian Tertulis secara Nasional di seluruh indonesia melalui sistem SBMPTN 2015.

Sistem penerimaan melalui SBMPTN tersebut dirasa lebih baik, serta lebih menguntungkan bagi peserta, PTN, maupun untuk kepentingan Nasional. Info Ujian SBMPTN akan segera di umumkan melalui website resminya yaitu di https://sbmptn.or.id/

Dari jadwal yang dirilis beberapa hari lalu, telah ditetapkan bahwa peluncuran SBMPTN 2015 akan dimulai pada tanggal 13 April 2015, lalu Video tentang Tata Cara pendaftaran akan dibuka pada tanggal 5 Mei 2015. Serta untuk pendaftaran secara Online akan dibuka mulai tanggal 11-29 Mei 2015. Ujian Tertulis pada tanggal 9 Juni 2015, Ujian Ketrampilan pada tanggal 10-11 Juni 2015. Dan yang terakhir yaitu tanggal PENGUMUMAN  akan dimulai pada 9 Juli 2015 mulai pukul 17.00 WIB

Bagi anda yang akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri jangan sampai ketinggalan beritanya yah, ikuti terus informasinya agar dapat melakukan yang terbaik untuk masa depan kalian semua. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. 
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment