Wisata Small World di Purwokerto

informertop-small-world

Wisata Small World atau taman miniatur dunia yang berada di Purwokerto merupakan salah satu tempat wisata baru yang berada di kawasan wisata Baturaden Purwokerto. Taman tersebut berisi berbagai macam miniatur bangunan yang masuk dalam keajaiban dunia. Wisata edukasi ini baru diresmikan beberapa saat lalu, namun langsung mendapat sorotan yang luar biasa bagi para pencinta wisata fotografi yang membuat tempat tersebut langsung menyebar di media sosial.
informertop.blogspot.com-small-world

Taman miniatur dunia tersebut berisi berbagai macam tempat-tempat yang terkenal di seluruh dunia, misalnya saja, menara eifel, gedung opera, Twin tower, Taman bunga sakura, dan masih banyak lagi lainnya. Selain sebagai tempat wisata yang menarik, Small world tersebut juga bisa digunakan sebagai media edukasi untuk anak-anak agar semakin mengenal tempat-tempat di dunia.

Untuk menuju tempat wisata tersebut rutenya sangat mudah, yaitu dari Kampus Universita Jendral Soedirman (UNSOED) Purwokerto ambil arah ke utara menuju arah objek wisata Baturaden sampai menjumpai Plang Curug Gede, lalu belok ke arah kiri menuju objek wisata Ketenger sampai bertemu pertigaan dan ambil ke kiri kurang lebih 200 meter akan bertemu Taman Miniatur Dunia ( Small World ) di kanan jalan.
informertop-wisata-small-world

Mengenai harga tiket masuk ke dalam wisata small world tersebut cukup terjangkau yaitu Rp. 10.000 untuk hari senin - jum'at sedangkan untuk hari sabtu - minggu ( weekend ) seharga Rp. 15.000.

Bagi anda para pencinta selfie atau fotografi atau hanya ingin sekedar rekreasi bersama keluarga tidak ada salahnya bila mencob wisata baru tersebut.
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment