Jorge Lorenzo Juara MotoGP Le Mans 2015

motogp-le-mans

Jorge Lorenzo baru saja memenangkan MotoGP Le Mans 2015 yang di gelar tadi malam (17/5/2015). Jorge Lorenzo yang memulai star pada posisi kedua membuatnya semakin mudah untuk menuju jalan kemenangan di sirkuit yang cukup sulit tersebut. Bagi beberapa pembalap, memang mengatakan bahwa Sirkuit Le Mans membutuhkan skill yang tinggi, mengingat banyaknya tikungan tajam dan beberapa trek yang cukup berbahaya.

Terbukti cukup banyak pembalap yang terjatuh pada balapan kali ini, salah satunya yaitu Dani Pedrosa, namun ia masih mampu melanjutkan balapan hingga lap terakhir. Kemenangan berturut-turut yang di raih Jorge Lorenzo pada balapan di Sirkuit Jerez kemarin, membuatnya naik pada posisi clasemen menyaingi Andrea Dovisioso dan hanya terpaut 15 poin dengan Valentino Rossi.

Jorge Lorenzo yang mengawali star dengan sempurna dan meninggalkan sang juara dunia Marc Marques yang tercecer di belakang, cukup membuatnya mulus untuk menjadi juara Le Mans. Sedangkan rekan setimnya Valentino Rossi juga mendapatkan posisi yang cukup bagus yaitu di posisi kedua, walaupun star pada posisi ke tujuh, The Doctor mampu mengalahkan pembalap lain hingga sampai di posisi kedua.

Hingga lap terakhir, sang baby allien hanya mampu finish di posisi ke empat setelah bersaing sengit dengan Andrea Ianone yang cukup menjadi tontonan yang sangat menarik di balapan Sirkuit Le Mans kali ini.

 Berikut hasil 10 besar MotoGP Le Mans 2015

1. Jorge Lorenzo - Yamaha
2. Valentino Rossi - Yamaha
3. Andrea Dovisioso - Ducati
4. Marc Marques - Honda
5. Andrea Ianone - Ducati
6. Bradley Smith - Yamaha
7. Pol Espargaro - Yamaha
8. Yonny Hernandes - Pramac Racing
9. Maverick Vinales - Suzuki
10. Danilo Patrucci - Pramac Racing
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment