Heboh Beras Plastik Beredar di Indonesia

beras-plastik-cina

Beberapa saat lalu masyarakat Indonesia telah digemparkan dengan adanya laporan masyarakat yang menemukan beras plastik telah beredar di pasaran. Salah seorang penduduk curiga setelah mereka memasak nasi namun nasi tersebut tidak seperti biasanya. Nasi yang nampak seperti bubur namun agak lengket tersebut akhirnya di laporkan ke pihak yang berwajib untuk di lakukan uji laboratorium.


Setelah heboh dengan laporan adanya beras plastik tersebut, tidak lama kemudia muncul sebuah video yang memperlihaktan adanya produksi atau pembuatan beras yang berbahan dasar dari plastik. Dalam video tersebut menggambarkan seorang pekerja sedang memilah-milah limbah plastik untuk dimasukan ke sebuah alat yang cukup canggih, sehingga menghasilan sebuah cairan, yang akhirnya menjadi bentuk beras.

Sekilas mata, beras plastik tersebut memang nampak seperti asli, sedikit sekali yang dapat membedakan beras plastik dengan beras asli, karena memang dari tampilan luar sudah sangat sempurna. Himbauan untuk masyarakat Indonesia pada khususnya agar berhati-hati dalam memilih beras, akan lebih baik jika kita membeli langsung dari petani yang memang sudah tidak diragukan kembali keaslian dari beras tersebut.
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment