Marc Marquez Kalahkan Valentino Rossi di GP Argentina

informertop-gp-argentina-rossi-marquez

MotoGP 2016 baru saja dimulai beberapa kali putaran, dan kali ini Marc Marquez beradu cepat dengan rivalnya Valentino Rossi di GP Argentina. Rider Repsol Honda tersebut tampil gemilang sehingga menjadi pemenang dan menduduki point tertinggi klasment saat ini.

Dalam balapan di Argentina kali ini, sedikit berbeda dari beberapa seri sebelumnya, karena terjadi beberapa insiden. Balapan yang semula akan dilakukan sebanyak 25 lap akhirnya dipangkas menjadi 20 lap saja, selain itu, dalam balapan kali ini juga terjadi banyak sekali Rider yang terjatuh, termasuk sang juara dunia Jorge Lorenzo yang membuatnya tidak mampu melalui garis finish.

Selepas start, terjadi persaingan yang cukup ketat antara Marquez dan Rossi sebelum akhirnya mereka masuk pit untuk mengganti motor, yang akhirnya membuat Rossi mengalami penurunan performa dan tertinggal cukup jauh dari rivalnya tersebut.

Namun, beberapa lap terakhir, beberapa pembalap ducati juga terjatuh, sehingga cukup menguntungkan Valentino Rossi sehingga mampu finish di urutan kedua, disusul oleh Pedrosa.
Berikut Hasil GP Argentina 2016

1. Marc Marquez - Repsol Honda
2. Valentino Rossi - Movistar Yamaha
3. Dani Pedrosa - Repsol Honda
4. Eugene Laverty - Aspar Team
5. Hector Barbera - Avintia Racing
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment