Foto Tragedi Crane Jatuh di Masjidil Haram - Mekah

Mekah Arab Saudi merupakah kota dimana semua umat islam di dunia berbondong-bondong datang sebagai Tamu Allah untuk menjalankan ibadah Haji. Namu tahun 2015 ini terjadi sebuah tragedi pada Jum'at malam (11/9/2015) dengan jatuhnya sebuah Crane konstruksi pembangunan yang berada di dekan Masjidil Haram - Mekah. 

Dalam kejadian tersebut, pada awalnya dilaporkan bahwa korban yang berjatuhan sekitar 107 tewas, belum dengan yang luka berat maupun luka ringan. Dalam waktu sekejap, foto-fofo maupun video tersebar di dunia maya tentang keadaan di tempat kejadian. Dalam foto tersebut terlihat jelas, bahwa Crane yang begitu besar roboh dan menghantam Masjidil Haram, sedangkan dalam keadaan waktu setempat sedang terjadi badai dan hujan es.

Dengan terjadinya musibah besar dalam rangkaian Ibadah Haji Tahun 2015 semoga menjadi pelajaran untuk kita semua agar selalu waspada dan selalu berdoa agar senantiasa dalam Lindungan Allah SWT. Untuk semua korban yang meninggal dunia semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan dapat dengan iklas menerimanya.

Berikut beberapa foto kejadian di Masjidil Haram - Mekah.

tragedi-crane-mekah

tragedi-mekah-2

crane-jatuh-dimekah

korban-tragedi-mekah

jatuhnya-crane-dimekah

Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment