Wisata Alam Murah Meriah Menyenangkan ( 3M ) di Purwokerto

informertop-bale-kemambang-pwt

Purwokerto adalah salah satu kota kecil yang berada di jawa tengah, tepatnya di Kabupaten Banyumas. Purwokerto sudah terkenal dengan berbagai macam tempat wisata salah satunya Baturaden dengan Kebun Raya Baturaden yang belum lama diresmikan, selain itu ada juga Pancuran Tujuh yang memang sudah sejak lama menjadi destinasi tujuan wisata yang sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan dari dalam kota maupun luar kota Purwokerto.
informertop-bale-kemambang-

Bila anda berkunjung ke purwokerto,sempatkanlah mampir ke salah satu tujuan wisata baru yang sangat indah, nyaman, murah, juga menyenangkan yaitu Taman Bale Kemambang.Wisata taman kota ini sangat cocok untuk tempat bersantai bersama keluarga dan juga tempat untuk bermain anak-anak karena selain untuk mencari udara segara, kita juga dapat menikmati pemandangan sawah dan kolam dengan ikan yang sangat cantik dan tentunya kita juga dapat memberi makan ikan tersebut dengan cara membeli pakan di konter tiket hanya dengan harga Rp. 2.000,- saja, sangat terjangkau bukan.
informertop-bale-kemambang

Jadi, kalau jalan-jalan atau lewat purwokerto jangan lupa mampir ke Taman Bale Kemambang Purwokerto yah, harga tiketnya sangat murah karena cuma Rp. 2.500,- /tiket.
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment