Heboh, Foto Teroris Saat Beraksi di Sarinah Thamrin

informertop-foto-teroris

Terorisme sedang mengancam Indonesia beberapa hari yang lalu, karena telah terjadi ledakan BOM di pusat kota Jakarta. Dari kejadian tersebut banyak sekali fenomena yang muncul dimedia sosial. Namun sepertinya dari sekian banyak hal yang dibahas mengenai tragedi BOM Sarinah tersebut, para netter lebih membahas bagian-bagian yang membuah kita lebih santai menghadapi Serangan BOM Terorisme tersebut.

Terbukti beberapa saat setelah kejadian, justru banyak sekali gambar-gambar atau meme yang menyebar bukan untuk berduka, namun justru menceritakan tentang lucunya fenomena yang terjadi sesaat setelah baku tembak antara teroris dengan polisi.
informerto-foto-polisi-bom-sarinah

Dari kejadian tersebut, terbukti bahwa memang Indonesia itu luar biasa, bukan hanya dari rakyatnya saja yang selalu luar biasa dalam segala hal, namun aparat penegak hukumnya juga ternyata luar biasa. Yah..kenapa kita katakan luar biasa karena dalam kejadian yang cukup berbahaya seperti terorisme kemarin, rakyat Indonesia masih saja sempat ada yang selfie, atau palah berkerumun melihat aksi baku tembak tersebut..luar biasa bukan rakyat Indonesia #kamitidaktakut

Yah apapun itu yang terjadi semoga Indonesia selalu mendapat lindungan dari yang Kuasa, dan kejadian tersebut tidak akan terulang kembali sehingga harus memakan korban orang-orang yang tidak bersalah.

Berikut beberapa foto yang sesaat setelah terjadi BOM Sarinah Thamrin kemarin.
informerto-bom-sarinah-teroris
informertop-bom-sarinah-thamrin

Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment