Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio

new-honda-mobilio

Tahukah anda saat ini persaingan dalam dunia teknologi tidak hanya terjadi pada gadget, komputer, atau smartphone lainnya. Namun terjadi juga dalam dunia otomotif, salah satunya yaitu Mobil. Hampir semua produsen modil di indonesia saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan produk baru mereka. Salah satu andalan setiap produsen mobil saat ini yaitu mengeluarkan mobil dengan harga murah, namun mempunyai kualitas yang bagus.

Berikut ini akan kami ulas sedikit tentang salah satu produk otomotif khususnya mobil keluaran dari Honda. Siapa yang tidak tahu produsen otomotif terbesar di Indonesia yaitu Honda. Saat ini honda mengeluarkan mobil mewah, namun dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Honda Mobilo.  Dan berikut kami berikan evaluasi mengenai kekurangan dan kelebihan Honda Mobilio.

Spesifikasi Honda Mobilio:
  • Mobil ini memiliki dimensi panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1610 mm. Dapat memuat 7 orang penumpang sehingga sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga, memiliki Ground Clearancen berukuran 18,5 cm, jarak antara sumburoda 2650 mm, dibekali dengan velg Alloy.
  • Honda Mobilio tertanam sitem tansmisi manual untuk tipe S serta tipe E Manual, dan transmisi otomatis CVT pada E matic. Selain itu, Mobil ini juga tertanam sistem penggerak roda depan, daya maksimum yang bisa dihasilkan yakni 118 PS pada 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,4 Nm pada 4800 Rpm dan menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc.


interior-honda-mobilio

Kelebihan Honda Mobilio :
  • Memiliki desain eksterior yang lebih kuat dan tangguh
  • Dapat memuat 7 orang penumpang, sehingga lebih efektif untuk mobil keluarga
  • Mesin bertenaga cukup besar yaitu mesin I-Vitec SOHC 1500 cc
  • Memiliki sistem audi yang cukup bagus
  • AC double blower dan dual airbags

Kekurangan Honda Mobilio :
  • Tidak terdapat penggerak roda belakang
  • Dirancang untuk mobil dengan area kota, sehingga untuk di daerah pelosok dengan medan yang cukup berat agak sedikit kewalahan.

Berikut sedikit ulasan mengenai spesifikasi, kekurangan dan kelebihan Honda Mobilio. Bagi anda pencinta otomotif khususnya mobil tidak ada salahnya untuk mencoba Honda Mobilio ini.
Share on Google Plus

About Admin

Blogger Newbie "Top Info"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment